Quick review Cimilre F1 & Spectra 9+

Hola! Jadi belakangan ini saya lagi suka rental breastpump. Bukan karna mau beli pump baru sih. Simply penasaran aja, karna dari awal sudah pake spectra 9+ dan cocok. Pertama sewa itu spectra S2, ga bisa dibandingin sih ya, secara spectra S2 sudah hospital grade, yang mana menurut saya sih memang jadi lebih ngosongin pd. Tapi … Continue reading Quick review Cimilre F1 & Spectra 9+

Advertisements

Cerita keempat mengasihi Kayendra

Hi!! Setelah beberapa minggu Kay resmi pulang dari RS, akhirnya ada kesempatan untuk nulis blog lagi deh. Alhamdulillah kali ini nulisnya dengan hati yang sedikit lebih lega. Niatnya sih cerita mengasihi Kayendra mau sampai ketiga aja, karena memang setelah bahasan booster asi itu, kegiatan susu dan menyusui berjalan pada umumnya. Tapi karena Kay nginep di … Continue reading Cerita keempat mengasihi Kayendra

Kayendra’s Pericardial Effusion II

Terima kasih banyak untuk semua om tante yang udah menyelipkan kesembuhan Kay dalam doanya. Untuk yang engga tahu dan penasaran apa itu pericardial effusion boleh coba baca disini Pericardial effusion . Intinya sih pasien dengan kondisi ini punya kelebihan cairan di selaput jantungnya. Pada kondisi normal memang tetap ada cairan dì selaput jantung tapi hanya 10-50cc. Untuk … Continue reading Kayendra’s Pericardial Effusion II

Kayendra’s Pericardial Effusion

Disini saya mau cerita saat Kay dirawat di rumah sakit. Pertama mungkin biar jelas, untuk tahu apa itu pericardial effusion bisa cek disini Pericardial effusion . Karena pengetahuan saya akan pericardial effusion pun sangat sedikit. Bahkan kalau bukan karna Kay di diagnosa pericardial effusion, mungkin saya engga akan tahu dengan kondisi ini. Kayendra itu anaknya cukup … Continue reading Kayendra’s Pericardial Effusion

Kay Alergi!

Haii!! Para ibu tentunya engga asing dong sama ruam ruam kemerahan dipipi bayi. Kalau orang orang sih bilangnya itu ruam asi, termasuk ibu saya, hehe. Biasanya karena pipinya engga dilap sehabis nyusuin, jadi timbul lah merah merah, asi kan manis soalnya. Banyak juga yang bilang, obat untuk menghilangkan kemerahan itu dijilat pipi bayi oleh ibunya. … Continue reading Kay Alergi!