My Wedding day (and a lil vendor review)

It's almost 8 months! Engga ada makna yang gimana gitu sih dengan 8 bulanan ini, alasan aja karna udah selama ini baru sempet nulis review tentang hari H pernikahan. Niat hati sebenarnya ngepost dari lama deket deket hari H, tapi ada aja yang bikin engga jadi nulis. :p Kalau ditanya deg deg-an apa engga mendekati … Continue reading My Wedding day (and a lil vendor review)

Advertisements

Tips Technical Meeting Pernikahan

It's been six months already, engga berasa yaaa.. hehe. Baru sekarang lagi ada waktu (niat) untuk akhirnya benar benar menulis lagi, sebelum post terakhir blog ini, yaitu review untuk vendor vendor yang membantu acara saya, saya mau berbagi pengalamn sedikit mengenai technical meeting atau yang selanjutnya kita sebut TM bagi para capeng diluar sana yang … Continue reading Tips Technical Meeting Pernikahan

WO DILEMMA

I change my WO just three weeks before the wedding day. Bukan hal yang baru bagi para capeng untuk mengganti vendor yang dipilihnya, apalagi saat awal awal proses pemilihan vendor. Yang awalnya sudah memantapkan hati pilih si A, karena satu dan lainnya hal jadi berubah pilih si B. Sebenarnya sih hal ini bisa dihindari dengan … Continue reading WO DILEMMA

Vendor Decoration : Whitepearl Decoration

Hai! Vendor selanjutnya yang mau saya bahas adalah Whitepearl Decoration. Vendor ini termasuk vendor yang direkomendasikan oleh Mba Eka, marketing dari gedung saya, bukan karena mereka rekanan atau apa tapi kalau menurut marketing gedung aku sih karena termasuk vendor dekorasi yang sudah sering mendekor di gedung yang akan saya pakai dan performa whitepearl ini juga … Continue reading Vendor Decoration : Whitepearl Decoration