Vendor Decoration : Whitepearl Decoration

Hai!

Vendor selanjutnya yang mau saya bahas adalah Whitepearl Decoration. Vendor ini termasuk vendor yang direkomendasikan oleh Mba Eka, marketing dari gedung saya, bukan karena mereka rekanan atau apa tapi kalau menurut marketing gedung aku sih karena termasuk vendor dekorasi yang sudah sering mendekor di gedung yang akan saya pakai dan performa whitepearl ini juga bagus.

Pencarian pertama saya memang vendor vendor yang sudah direkomendasikan oleh mba eka, tapi entah kenapa whitepearl ini justru yang paling terakhir saya hubungi setelah beberapa kali ketemu vendor engga ada yang sreg juga.

Pertama tama saya kirim email untuk tahu harga paket yang ditawarkan. Untuk tahu paket dekorasi memang paling benar adalah kalau kita sudah menentukan tanggal dan gedung yang ingin kita gunakan. Dari Mba Yenny marketing dari Whitepearl Decor, saya mendapatkan dua paket harga yang pertama 45jt dan yang kedua 55jt bedanya engga terlalu banyak sih, lebih ke yang paket standart 45jt itu pakai bunga lokal dan yang paket kedua 55jt pakai bunga import. Saya juga sudah survey ketempat yang mereka dekor baik paket pertama dan juga paket kedua. kerasa sih memang bedanya apalagi bunganya ya. Untuk bunga lokal memang agak lebih cepat layunya sedangkan yang import masih tetep seger gitu sampai malam.

IMG_3046.JPG

Itu salah satu foto standing flower yang saya ambil di Energy building dan menurut mba Yenny, paket yang digunakan saat itu paket standart yang 45jt. Bagus sih, tapi setelah lihat langsung perbedaan bunga dari dua paket itu, lebih bagus yang bunga import, karena ketika saya datang ke Energy Building jam 5 sore sudah mulai ada hitam hitam dipinggir bunganya.

kalau ini beberapa foto yang saya ambil dari websitenya whitepearl di http://www.whitepearldecoration.com

This slideshow requires JavaScript.

keren keren ya.. semoga wedding saya juga nanti sekeren itu.

Oh iya balik lagi ke masalah harga dan service, oke banget deh whitepearl ini, tanggapannya cepet banget, apalagi Mba Yenny mau di whatsapp jam berapa aja juga dibalas (maaf ya mba suka wa malam malam) terus untuk urusan dp juga termasuk ringan ya. Kita cuma perlu dp 5juta untuk tanda jadi, lalu sisanya bisa kita bayarkan bertahap hingga satu minggu atau satu bulan (saya lupa tepatnya) sebelum acara pembayaran harus sudah lunas.

Harga paket untuk tiap tempat kadang bisa berbeda, bahkan teman saya bisa dapat harga lebih murah dari saya dengan bunga yang import juga, cuma ada beberapa item di paket yang tidak dia ambil. Untuk harga paket di hotel biasanya lebih mahal. Baiknya sih kalau sudah terbayang mau kita itu kayak apa, mulai rinci dekor yang dibutuhkan apa saja, atau kalau kayak saya bisa minta langsung harga paket, kalau sudah oke, terus deal deh, kalau ada yang kurang tinggal ditambah.

***

originally posted on 8 Jan, 2016
Leave a Reply

