Vendor Review : Mawar Prada

Agak lama ya setelah nulis blog terakhir. Lagi sibuk ngurusin sekolah makeup sih.. (maybe i’ll write about this later) Kali ini mau coba ngereview tentang vendor vendor dekor yang belakangan, meskipun tidak update blog, saya pitching vendor dekorasi.

MAWAR PRADA

Pertama mau bahas Mawar Prada. Pas banget hari ini mawar prada lagi ngedekor di CIMB financial hall. jadi aku dan cami nengokin kesana deh buat liat hasil dekor mawar prada dan juga situasi financial hall saat sudah di dekor. sekalian deh. hehe.

Buat yang suka googling googling dan nyari review mengenai dekorasi, pasti engga asing dengan mawar prada. Memang sepak terjang mereka sudah terkenal bagusnya, apalagi urusan bunga, mereka salah satu vendor yang juara. Mawar prada juga jadi salah satu vendor dekorasi yang direkomendasikan oleh pihak financial hall, cuma mereka memang bilang, harga yang ditawarkan cukup mahal di banding beberapa vendor lain yang mereka rekomendasikan juga. Tapi balik lagi mereka juga bilang ada harga ada rupa, yang jelas setiap mereka dekor belum ada yang terdengar kecewa (that’s what i heard).

Sore ini kami datang ke financial hall sekitar jam setengah 5 untuk lihat dekorasi, eh ternyata acara akad nikah masih berlangsung sampai jam 5. biasanya sih yang nikah di financial hall acara akad nikahnya di lt 27, tapi pasangan yang satu ini memilih akad dan resepsi ada di lokasi yang sama. Jadi kita nunggu deh sampe acara selesai, sekitar setengah 6 baru kita masuk dan jalan jalan untuk lihat dekornya mawar prada.

Berikut beberapa foto hasil dekorasi team mawar prada.

FullSizeRender

Meja VIP

IMG_2455

Buffet

FullSizeRender_1

Galeri Foto

FullSizeRender

Pelaminan

FullSizeRender_2

Meja Penerima Tamu

FullSizeRender_2

Karangan bunga di depan

FullSizeRender_1

Pagar pembatas untu tamu yang datang

cantik sih dekornya, bunganya juga bagus, tapi entah ada sesuatu aja yang menurut saya kurang, dan bebera hal yang justru jadi kepikiran “ah jangan sampe di nikahan nanti ada yang kayak gini”. Selera orang kan beda beda ya, kebetulan selera saya sama pengantin hari ini berbeda. Pengantin pengennya simple, saya maunya agak lebih rame. Karena bayangan pertama dengan mawar prada tuh dekornya yang full bunga dan pelaminan megah. hehe

Satu yang jadi agak males dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak memakai vendor ini adalah, sebelumnya saya sudah janjian untuk ketemuan hari rabu, selasa malamnya saya dikabari kalau beliau tidak bisa karena ada GR jadi meeting saya di reschedule. saya balas “oh oke mba, aku bisanya rabu depan” beliau balas “ok dear” dan sudah saya engga di follow up lagi. Bukan mau jadi cust manja yang minta dihubungin duluan, tapi kan yang membatalkan meeting sebelumnya dari pihak mereka baiknya sih mereka bertanya ya reschedulenya gimana. ini sudah saya didiamkan, mungkin saking banyaknya yang kontak saya dilupakan..

ya sudahlaah…..

***

originally posted on Nov 7, 2015
Leave a Reply

