Moving arinaasbridezilla’s post to this blog

Hai!

I’m currently thinking to move all of my post from arinaasbridezilla to this blog. Alasan utama aku bikin blog arinaasbridezilla adalah untuk sharing pengalaman aku dalam mempersiapkan hari pernikahanku. Tapi waktu itu aku gaptek banget, aku engga tau cara munculin kategori di blog aku, dan aku engga suka kalau postnya tuh engga terkategori dengan baik, karena kan engga tiap hari aku post tentang wedding prep, turn out malah bikin satu blog sendiri deh. Kalau dipikir lagi (dan sekarang udah lebih pinteran) lebih baik cuma satu blog dan aku buat beberapa kategori. hehehe.

Post ini sebagai pemberitahuan mengenai akan banyaknya post baru yang dibuat di hari yang sama :*

***

Leave a Reply

