Gundukan istimewa

Seorang teman pernah membuat kisah tentang gundukan istimewa.

Sebuah bakat, kemampuan yang kadang orang itu sendiri lupa dia memilikinya.

Dan malah terpaku melihat gundukan istimewa orang lain.

Suatu sore

S : Kenapasih engga adil, udah cantik kreatif suaranya juga bagus

A : Haha, harusnya dibagi-bagi biar rata ya?

S : iyaa, iri parah

Bukan sekali atau dua kali dia mencoba memperlihatkan gundukan istimewa saya.

mengingatkan saya bahwa saya pun istimewa dengan cara saya sendiri.

dan mungkin ini saatnya saya membuatnya melihat gundukan istimewanya sendiri.

saya tahu itu ada, dan saya tahu gundukan itu amat besar,

karena saya sendiri juga kagum kepadanya.

Heiiii, kamu yang menciptakan tulisan gundukan istimewa.

Kamu juga yang lupa gundukan istimewa mu!!

Berkaca lah dan lihat betapa besarnya gundukan itu.

One thought on “Gundukan istimewa

Leave a Reply

