20th

Aduuuhh..
Masuk ke usia dua puluh, setua itu kah sayaa?
Apa sih arti 20 tahun menurut saya?
Bertambah dewasa?
Belum tentu, tanpa usia 20 saya pun bisa jadi dewasa.
Bertambah tua?
Itu pasti dan tak terhindarkan.
Hal yang pasti saya rasakan dengan pertambahan usia ini,
Semakin tidak perdulinya saya terhadap ulangtahun saya sendiri.
Dan semakin perdulinya saya akan kehadiran orang-orang penting di kehidupan saya, teman, keluarga, sahabat, yang terkasih.

Jujur saya tidak mengharapkan apa-apa tahun ini.
Ucapan happy birthday dan satu slice kue dengan lilin angka 20 sudah sangat cukup untuk saya.
Namun apa yang saya dapatkan?
Banyak dan tidak perlu disebutkan,
Semua hal itu priceless.

I’m really blessed to have friends like them,
to have boyfriend like him
and to have family like mine.
Without the I’m nothing.

Leave a Reply

