19.11.2011 :’)

Inget banget hari itu tanggal 19.11.2011

Hari Hnya Barat Laut Festival (saya PJ acara puncak)

Hari H-1 Ewako (ikut main drama)

Kebayang engga sih betapa hektiknya hari itu?

saya punya tanggung jawab di acara BLFest, tapi saya juga punya tanggung jawab di Ewako.

dan dua-duanya sama besar tanggung jawabnya menurut saya.

Okay, pagi itu dimulai dengan saya bangun kesiangan padahal harusnya ada di kampus jam 7 pagi.

tapi ternyata sampe ke kampus pun masih sepi (eng ing eng)

padahal harusnya acara sebentar lagi di mulai.

setelah ngaret beberapa saat dan sambil prepare hal-hal yang dibutuhkan buat acpun,

pertandingan pun di mulai…

Waktu menunjukan pukul 10,

karena ada yang bilang latihan jam 10, saya pun ke unit, untuk berangkat bareng ke YPK.

tapi ternyata di unit pun sepi…

ujung-ujungnya setengah 12 baru sampe YPK dan sampe menjelang jam 1 latihan drama belum mulai.

padahal jam 2 saya harus udah di kampus lagi.

yaaa agak gimana gitu, tapi ya sudahlah pokoknya jam 2 saya harus di kampus!

Lalu kabar mengejutkan datang sekitar jam 1 siang,

saya di telpon dan dikabarin kalo rumah saya kemalingan!!!!

‘Ya Allah cobaan apa lagi ini?’ pertanyaan itu yg langsung terbersit di hati saya.

Harus pulang kerumah tapi engga tau jalan pulang gimana coba ceritanyaa?

makin pusing aja itu, tapi untungnya ada salah satu temen yang mau nganterin pulang pake motor

supaya engga kena macet juga siih.

Dan cobaan pun kembali datang.

di jalan yang awalnya panas terik tiba-tiba mendung. lalu turun hujan deras.

udah minta tolong, dianterin pulang, eh malah bikin anak orang basah kuyup.

Maaf sebesar-besarnya untuk teman saya itu.

Tapi saya yakin, saya pasti bisa ngelaluin hari ini.

ini cuma ujian aja buat saya. ituuuu aja yang saya pikirin biar tetep semangat.

Alhamdulillah hari bisa dilewati dengan baik. 🙂

Satu hal yang bikin saya makin kuat dan yakin

  • Kenapa aku diberi ujian seberat ini?
  • Qur’an Menjawab : Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya
  • (Al-Baqarah : 286)
Leave a Reply

